Deskripsi Diri Saya

Perkenalkan, saya Rizal Nurrizki, teman teman bisa memanggil saya Rizal atau Jalu. Saya lahir di Bandung pada tanggal 24 Januari 2002, saya berasal dari keluarga yang sederhana. Saya anak pertama dari tiga bersaudara dan kecil saya tinggal di Kota Bandung disebuah daerah yang bernama Sumur Bandung. Saya lulus pada tahun 2020 atau lebih tepatnya saat virus corona datang. Saat setelah lulus saya tidak berminat untuk berkuliah sehingga saya memilih untuk bekerja terlebih dahulu. 
Saya memutuskan untuk kuliah pada tahun 2021, tetapi terpaksa harus terhenti dipertengahan karena terkendala oleh biaya

Mengenai kepribadian, saya memiliki sifat yang ramah, baik hati dan terkadang pendiam, tetapi saya senang membantu teman saya dan suka bergaul. Saya juga merupakan tipe orang yang bekerja keras saat ingin mencapai sesuatu yang ingin saya dapatkan agar hasil yang didapatkan maksimal. Namun saya juga memiliki beberapa sifat yang buruk, diantaranya saya memiliki kebiasaan menunda nunda atau mengikuti rasa malas yang ada di diri sendiri. Saya juga tidak bisa memanage waktu sering nya begadang membuat saya sering kesiangan ke kampus.

Tapi lepas dari sifat buruk itu saya ingin mengembangkan diri saya sendiri untuk lebih menjadi baik dari yang sekarang, saya yakin dan saya bekerja keras untuk memberi hasil yang maksimal. Dan saya juga pernah mendengar kata kata dari orang lain, "orang yang selalu berusaha selalu mendapatkan apa yang dia mau".

Mungkin deskripsi hidup saya seperti itu, saya mengenal diri saya dengan bekerja keras dan tidak puas dengan hasil yang sudah di dapatkan, selagi detak jatung berdetak saya akan selalu berusaha dan berkerja kerasa

Mungkin cukup sekian cerita atau deskripsi hidup saya terimakasih maaf bila telah mengganggu waktu nya wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatu

0 Response to "Deskripsi Diri Saya "

Posting Komentar